Cara Membuat Sendiri Obat Kuat untuk Pria

Cara Membuat Sendiri Obat Kuat untuk Pria - Untuk pasangan yang telah menikah, masalah ranjang yaitu satu diantara masalah paling utama serta paling pertama yang begitu di perhatikan. Terlebih untuk pria.

Tidak sedikit pria yang coba beragam langkah agar bisa penuhi keinginan dan gairah pasangannya. Satu diantara langkahnya dengan konsumsi obat atau pil kuat.


Untuk tampak optimal diatas ranjang, banyak pria yang berani konsumsi obat atau pil kuat. Tidak perduli berapakah besar bahagia yang dibuat dari obat atau pil kuat itu, pria tetaplah nekat untuk mengkonsumsinya.

Sesungguhnya, beberapa pria bisa bikin 'obat kuat' nya sendiri dari beberapa bahan alami yang ia bisa tanam serta panen sendiri.

Menurut Community Development PT Martina Berto Tbk, Ir. Heru D. Wardhana, M. Hort. Sc, sangat banyak jamu yang bisa dikonsumsi oleh beberapa pria supaya lebih semangat diatas ranjang. Salah nya ialah Apodisiak.

" Sangat banyak jamu terlebih untuk lelaki. Jampi jawa, daun sendok, serta tapak liman, nah, ini semuanya dikombinasi. Itu bila dikombinasi jadi seperti viagra namun alami, " kata Heru pada Liputan6. com, Senin (4/2/2013)

Selanjutnya Heru menyampaikan pria dapat juga coba jamu Purwoceng (Pimpinella puruatjana) yang banyak diketemukan di daerah Dieng.

Lantas, bila pria sendiri bisa bikin sendiri jamu untuk jadikan 'obat kuat' oleh diri sendirinya, apakah wanita bisa lakukan hal yang sama?

Heru mengungkap bila untuk wanita sendiri tak dibutuhkan jamu, obat, atau apapun itu untuk memberi staminanya diatas ranjang. Lantaran pada intinya, prialah yang lebih bekerja ekstra saat terkait sex.

" Bila untuk wanita sendiri, bila diliat dari sisi kedokteran, wanita tak perlu seperti itu. Yang perlu cuma pria. Lantaran apa? Lantaran wanita mempunyai daya seksual yang tinggi, " jelas Heru.

Ia juga memberikan bila wanita disarankan untuk lebih memperhatikan tampilan serta Miss V nya.

Umumnya yang dikerjakan beberapa wanita yaitu perawatan teratur seperti mengharumkan organ kewanitaannya, serta selalu kurangi bakteri jamu yang ada dibagian kewanitaannya dengan larutan sirih.

" Sesungguhnya dengan lakukan hal seperti itu telah cukup. Jadi, wanita bila dari sisi kedokteran tak dibutuhkan. Yang butuh cuma pria sebenarnya, "

" Jadi, bila masihlah ada pria yang gunakan pil kuat, janganlah, tak perlu lagi, " tutupnya.