Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini atau kelaurnya air sperma bukan diwaktu yang tepat merupakan suatu momok yang menakutkan bagi sepasang suami istri terutama suami. Ejakulasi dini bisa menyebabkan terganggunya keharmonisan suami istri. Tentu saja hal ini tidak diinginkan. Banyak cara mengatasi ejakulasi dini dari mulai dengan cara yang tradisional, obat-obatan herbal sampai dengan cara operasi.
Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Minyak Lintah

Salah satu ramuan herbal yang dipercaya dan tentunya sudah terbukti untuk mengobati ejakulasi dini adalah minyak lintah. Minyak lintah yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) , juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah).

Jika minyak lintah dioleskan ke bagian tubuh, maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus-halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.

Selain untuk mengatasi ejakulasi dini, ramuan ini pun bisa memperbesar dan memperpanjang penis secara alami tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi? segera Anda buktikan sendiri.